-->

YEL YEL PRAMUKA LAGU DORAEMON

YEL YEL  PRAMUKA  LAGU DORAEMON 

- Halo kak,

Salam Pramuka!

Berikut salah satu contoh lagu yel yel pramuka untuk penggalang versi lagu doraemon. Tau kan lagunya doraemon ? Lagu pembuka untuk film doraemon dari Jepang ini juga lumayan asik untuk dicoba.





LIRIK :

V1 ( Versi 1 )
Yel Yel Versi Doraemon

kita ini beautiful kita ini regu mawar
kita kompak oke dan banyak sekali

regu regu lainnya dapat kita kalahkan
dapat dikalahkan oleh regu.. mawar

la la la aku senang sekali regu ma..war
la la la aku sayang sekali regu ma..war regu ma..war regu ma..war number one
Kembali ke atas


Bisa kakak ganti sendiri kata katanya sesuai kreatifitas kakak, misalkan :

V2 ( Versi 2 )
Yel Yel Versi Doraemon

Aku takut yang ini, aku takut yang itu
Ini itu semuanya bengis sekali

Semua, semua, semua dapat ditaklukan
Dapat ditaklukkan oleh KELOMPOK SEBELAS

Kami ingin lihat, KLOMPOK paling kompak
, itu kan klompok 11!
la la, aku senang sekali… klompok 11

Kembali ke atas
Previous Post Next Post