-->

Artis Olivia Zaliyanti Belajar Banyak Dari Pramuka

 Artis Olivia Zaliyanti Belajar Banyak Dari Pramuka 

Ternyata artis Olivia Zaliyanti sangat menyukai dunia traveling, terutama menyusuri keindahan bawah laut. Hal yang ia gemari saat ini tak lepas dari kegiatannnya dulu sebagai anak pramuka aktif. 

Dengan mengerti tentang ilmu bertahan hidup dan bagaimana menyesuaikan diri dengan alam, yang didapat saat mengikuti kegiatan pramuka menjadi bekal untuk dirinya saat sedang traveling.

"Ternyata manfaat waktu masih pramuka siaga dan penggalang sangat berguna dalam kehidupan sekarang. Aku suka treveling, aku suka dikapal dan jalan-jalan kedaerah," kata Olivia Zalianty.

Tak hanya di laut, saat sedang berada di pelosok daerah pun, ilmu yang ia dapat dari pramuka juga sangat berguna. Apalagi, cewek kelahiran 18 Oktober 1981 ini harus menempuh jarak hingga berkilo-kilo meter untuk mencapai tujuannya.

Artis Olivia Zaliyanti Belajar Banyak Dari Pramuka


"Jadi kegitan pramuka bisa membantu saya. Apalagi kalau kita ke daerah-daerah, yang infrastrukturnya kurang," sambung bintang sinetron Azizah ini.

Bukan hanya menikmati alam saja, Olive juga diajarkan bagaimana menjaga alam agar senantiasa tetap indah dan terjaga kelestariannya. Terutama menjaga kebersihan agar tak membuang sampah sembarangan. Selain itu, tenggang rasa antar sesama juga menjadi bekal yang berarti buatnya saat sedang jauh dari rumah.

"Kegiatan pramuka yang kita ikuti jadi mencintai alam, bertenggang rasa, dan bagaimana menikmati segala sesuatu dengan baik dan tetap menjaga kebersihannya," kata Olivia Zalianty.

sumber : liputan6
Previous Post Next Post